December 4, 2022

INFOBOLACUAN

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbesar | Situs Berita Bola Indonesia Terbaru | Situs Berita Seputar Bola Terupdate | Situs Berita Seputar Bola Paling Besar

AC Milan Saingi Manchester United untuk Transfer Cody Gakpo

2 min read

AC Milan Saingi Manchester United untuk Transfer Cody Gakpo

CUAN365Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Cody Gakpo mendapatkan tantangan baru. Mereka harus bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan penyerang PSV Eindhoven.

Sejak musim lalu Gakpo mencuri perhatian para klub-klub top Eropa. Ia produktif mencetak gol dan assist sehingga ia jadi andalan di lini serang PSV.

Manchester United saat ini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Gakpo. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut sang pemain di tahun 2023 mendatang.

Dilansir Fichajes, MU punya pesaing baru untuk transfer Gakpo. Mereka akan bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

 

Baca Juga  : 5 Klub yang Bisa Bajak Rafael Leao dari AC Milan

 

Butuh Penyerang Baru

Seperti Manchester United, AC Milan butuh penyerang sayap baru di tim mereka.

Pemain andalan mereka, Rafael Leao dilaporkan berpotensi cabut di tahun 2023. Jadi mereka harus menyiapkan pengganti yang sepadan untuknya.

Gakpo dinilai punya kualitas yang tidak kalah dari Leao. Jadi Milan ingin memboyongnya ke San Siro.

 

Tawaran Menarik

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah menyiapkan tawaran menarik agar Gakpo mau pindah ke San Siro.

Mereka menjamin posisi utama bagi Gakpo. Sang penyerang akan main secara reguler dari pekan ke pekan jika ia pindah ke AC Milan.

Manchester United sendiri tidak bisa memberikan jaminan itu karena mereka masih punya banyak stok penyerang. Jadi Milan berharap tawaran mereka itu bisa meyakinkan sang winger pindah ke tim mereka..

 

Baca Juga : Liverpool Coba Tikung Chelsea untuk Christopher Nkunku

 

Mahar Transfer

Baik Milan maupun MU sama-sama punya peluang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Gakpo. Karena PSV Eindhoven sudah memutuskan untuk menjual sang pemain di tahun 2023.

Raksasa Belanda itu dilaporkan membanderol Gakpo di kisaran 40-45 juta Euro. Jadi siapa yang berani menebus harga itu maka mereka yang akan mendapatkan jasa sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.