February 5, 2023

INFOBOLACUAN

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbesar | Situs Berita Bola Indonesia Terbaru | Situs Berita Seputar Bola Terupdate | Situs Berita Seputar Bola Paling Besar

Setelah Arsenal Kalahkan MU: The GOAT Diganti Sosis Austria

2 min read

Infobolacuan.com – Piers Morgan membuat pernyataan menarik usai Manchester United kalah dari Arsenal pada lanjutan Premier League 2022/2023. Morgan menyebut Erik ten Hag arogan dengan mendepak Cristiano Ronaldo dan memilih ‘sosis Austria’ sebagai penggantinya.

United berjumpa Arsenal pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Laga di Stadion Emirates itu berjalan cukup menarik. Arsenal mengamankan tiga poin usai menang dengan skor 3-2.

Kedua gol United dicetak Marcus Rashford dan Lisandro Martinez. Sedangkan dua dari tiga gol Arsenal dicetak Eddie Nketiah. Satu gol lainnya dihasilkan dari aksi Buka Saka.

Arsenal mematahkan catatan tak pernah kalah United sejak jeda Piala Dunia 2022. Arsenal makin kokoh di punca klasemen dengan raihan 50 poin. Yuk simak ulasan lebih lengkap soal Piers Morgan di bawah ini ya Bolaneters.

Cuan365 adalah Situs slot gacor anti rungkad 2023

Weghorst Adalah Sosis Austria

Piers Morgan menjadi bagian penting dalam perjalanan United musim 2022/2023. Sebab, wawancara Morgan dengan Ronaldo berujung pada didepaknya Ronaldo dari United. Sejak saat itu, Morgan mendapat banyak kritik.

Morgan diketahui sebagai fans Arsenal dan tentu saja dia senang dengan kemenangan yang didapat atas United. Nah, yang menarik, Morgan menyeret nama Ronaldo dalam kemenangan yang didapat Arsenal atas United.

“Selamat Manchester United. Itulah yang terjadi jika Anda mengangkat pelatih arogan dan tidak menghormati The GOAT Cristiano Ronaldo. Sangat buruk dia pergi,” tulis Morgan di akut Twitter miliknya.

“Kemudian menggantikan Ronaldo dengan seseorang yang belum pernah saya dengar dan terlihat seperti sosis Austria #Weghorst,” sambung Morgan.

Weghorst Belum Tampil Mengesankan

arsenal
arsenal

Weghorst bermain penuh saat United kalah dari Arsenal. Jadi, itu adalah kesempatan kedua bagi pemain asal Belanda itu untuk masuk starting XI sejak dipinjam dari Burnley. Hanya saja, performa Weghorst masih belum optimal.

Weghorst masih belum beradaptasi dengan cara bermain United. Begitu juga dengan United. Weghorst bukan tipe pemain yang bisa berlari dan melakukan dribel seperti Antony Martial dan Marcus Rashford. United juga butuh adaptasi dengan Weghorst.

Weghorst belum mencetak gol pada dua laga awalnya bersama United. Namun, Erik ten Hag tak punya banyak pilihan di lini depan karena Martial cedera dan Rashford lebih efektif sebagai winger kiri.

Sumber: Twitter

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.