February 6, 2023

INFOBOLACUAN

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbesar | Situs Berita Bola Indonesia Terbaru | Situs Berita Seputar Bola Terupdate | Situs Berita Seputar Bola Paling Besar

SETELAH KALAH DARI ARSENAL, ROY KEANE MEMPERTANYAKAN KUALITAS 4 PEMAIN INI

2 min read

INFOBOLACUAN.COM – Roy Keane melihat Manchester United masih belum beranjak dari masalah lama usai kalah dari Arsenal. Sang mantan kapten mempertanyakan kualitas empat penggawa Setan Merah.

Manchester United kalah dengan skor 3-2 atas Arsenal pada laga pekan ke-21 Premier League, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Laga antara Arsenal vs United itu dimainkan di Stadion Emirates.

United sebenarnya memulai laga dengan apik. Marcus Rashford membuka keunggulan mereka pada menit ke-17. Namun, setelah itu Arsenal mampu membalikkan skor dari gol Eddie Nketiah dan Bukayo Saka.

Lisandro Martinez sempat membuat skor menjadi 2-2. Namun, brace Nketiah pada menit ke-90 membuat Arsenal menang dengan skor 3-2. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

CUAN365 ADALAH SITUS BOLA TERNAMA DI INDONESIA

4 Pemain yang Jadi Penyakit Lama MU

United nyaris membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Arsenal. Akan tetapi, mereka kebobolan pada menit akhir. Tengah pekan lalu, United kehilangan dua poin dari markas Crystal Palace juga dari gol pada menit akhir.

“United telah membuat kemajuan tetapi di akhir pertandingan saya melihat Luke Shaw sebagai bek kiri, ada pertanyaan tentang dia. Aaron Wan-Bissaka, Fred kembali ke lini tengah, dan Scott McTominay,” buka Roy Keane dikutip dari Sky Sports.

“Sepertinya United belum beranjak dari masalah masa lalu,” tegasnya.

Di masa lalu, empat pemain tersebut cukup sering mendapat kritik dari Roy Keane. Mereka sempat kehilangan tempat di tim utama United. Wan-Bissaka kalah bersaing dengan Diogo Dalot. Duo McFred diganti Casemiro dan Eriksen.

Kedalaman Skuad United yang Buruk

arsenal
arsenal

Tiga dari empat pemain yang dikritik Roy Keane sebenarnya bukan pilihan utama Erik ten Hag. Namun, dengan banyaknya pemain yang harus absen karena cedera dan sanksi akumulasi kartu, Ten Hag tidak punya banyak pilihan dan harus memainkan mereka.

“Saya tahu mereka kehilangan beberapa pemain penting hari ini, tetapi itulah permainannya, Anda akan kehilangan pemain. Skuad seperti Manchester United harus bisa menghadapinya. Ketika keadaan menjadi sulit dalam 20 menit terakhir, Anda melihat opsi dari bangku cadangan dan itu tidak bagus,” kata Keane.

“Untuk semua uang yang telah dihabiskan United, mereka masih kekurangan. Kami melihatnya hari ini melawan Arsenal yang sedang terbang,” tegasnya.

BACA JUGA : Haaland Ketinggalan Semakin Jauh, Berikut Daftar Top Skor Liga Inggris Dari Tahun 2022-2023

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.